Friday 15 November 2019

Daftar Akun Poker Pulsa DUITCEME



Daftar Akun poker pulsa merupakan sebuah layanan baru dari Agen Poker bagi anda untuk bermain judi poker online, dengan akun poker pulsa anda berkesempatan melakukan pengisian saldo poker online dengan cara berbeda namun lebih mudah.

Dengan layanan ini anda bisa mengisi saldo poker uang asli Agen Poker Pulsa dengan melakukan transfer pulsa dari nomor yang anda miliki dan telah terdaftar di agen IDN Poker Agen Poker.

Layananan daftar poker pulsa ini masih masih terbatas untuk beberapa provider seluler Indonesia saja seperti Telkomsel dan dan XL Axiata. Untuk Telkomsel, layanan ini bisa dipakai oleh member poker Agen Poker pengguna kartu Simpati dan As. Sedangkan untul XL Axiata, layanan judi poker pulsa bisa digunakan oleh member dengan nomor XL dan Axis.

Cara isi saldo poker pulsa sangatlah mudah dan lebih murah daripada anda harus melakukan transfer antar bank. Isi kredit poker Agen Poker melalui poker pulsa bisa anda lakukan dengan nominal 10 ribu saja yang anda transfer melalui nomor yang ditunjuk oleh agen poker online Agen Poker.

Setelah melakukan transfer pulsa poker online segera konfirmasi kepada cs Agen Poker yang akan mengecek kebenaran transfer yang anda lakukan, bila telah valid maka saldo poker pulsa online segera ditambahkan.

Kemudahan dalam bermain poker online uang asli ini bisa dinikmati oleh member lama maupun member baru, dengan syarat seperti yang disebutkan diatas. Bila anda belum memiliki id poker pulsa segera daftar melalui Daftar Poker Pulsa di situs Agen Poker.



Isilah regis akun poker pulsa dengan data diri secara lengkap dan benar dan pastikan nomor yang anda sertakan menggunakan provider Telkomsel atau XL Axiata.

Selang 5 menit kemudian anda akan menerima username pokerpulsa dan password poker pulsa yang bisa anda gunakan untuk login melalui situs poker Agen Poker ataupun melalui aplikasi IDN Poker yang terlebih dahulu harus anda download dan install kedalam perangkat mobile yang anda gunakan.

Walapun anda menggunakan pulsa untuk pengisian saldo poker uang asli, untuk withdraw poker pulsa atau tarik saldo poker pulsa tetap seperti cara biasa dan uang akan tetap dikirimkan melalui rekening yang telah anda daftarkan dengan minimal tarik dana poker pulsa sebesar 50 ribu rupiah.

Agen Poker menggunakan layanan bank lokal untuk transaksi deposit dan withdraw sehingga aman dan gampang ketika member hendak melakukan transfer atau tarik dana. Beberapa bank yang digunakan antara lain  Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon dan CIMB Niaga.

Bila anda masih membutuhkan informasi lengkap mengenai agen poker pulsa segera hubungi customer support Agen Poker melalui kontak yang disediakan atau via live hat yang tersedia di pojok kanan bawah setiap situs agen poker.

No comments:

Post a Comment